Manajemen Kemarahan – "The 90 Second Rule"

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Edisi hari ini tentang teknik relaksasi terbaik berhubungan dengan manajemen kemarahan.

Dan inilah teknik hari ini untuk mengelola kemarahan Anda: Hitung sampai 90. Pepatah lama mengatakan bahwa Anda harus menghitung sampai 10, tetapi sebenarnya 90. Dalam 90 detik kemarahan Anda akan hilang kecuali Anda memilih untuk memerintah diri sendiri agar tetap marah. Tetap marah, dengan kata lain, adalah kerja keras.

Anda dapat memverifikasi ini "90 detik aturan" dengan membaca buku yang menarik yang disebut "My Stroke of Insight" oleh Jill Taylor Bolte. Dr. Bolte adalah seorang ilmuwan otak di Harvard Medical School, "melakukan penelitian dan mengajar para profesional muda tentang otak."

Pada bulan Desember 1996, Jill mengalami stroke yang membuatnya tidak dapat melakukan tugas fisik atau mental yang paling sederhana. Butuh delapan tahun baginya untuk pulih sepenuhnya. Dalam bukunya, Dr. Bolte berbagi wawasan luar biasa yang diperolehnya dari stroke (menonton video di bawah. Ini bernilai 20 menit hidup Anda).

Dr. Bolte menunjukkan bahwa "Meskipun ada beberapa program limbik (emosional) yang dapat dipicu secara otomatis, dibutuhkan kurang dari 90 detik untuk salah satu program ini dipicu, melonjak melalui tubuh kita dan kemudian sepenuhnya memerah keluar dari aliran darah kita. . " Dengan kata lain, kemarahan (atau dalam hal ini, ketakutan, kesedihan dan kecemasan) dihasilkan oleh bahan kimia (neurotransmitter) yang melonjak di tubuh kita. Bahan kimia ini menghilang dalam 90 detik. Untuk merasakan emosi yang kuat di luar 90 detik awal ini, kita harus secara sadar memilih untuk terus mengalami kemarahan.

Saya memiliki pengalaman langsung di hari yang lain ketika saya mengendarai mobil melewati jalan dua jalur dengan lalu lintas yang sangat sedikit. Pada satu titik, jalan melengkung dan jalan lain memotong jalan yang saya tuju. Batas kecepatan ke kurva naik dari 50 mil per jam menjadi 30 karena tidak ada tanda berhenti di mana jalan-jalan berpotongan dan tidak mungkin untuk melihat di balik kurva.

Tepat ketika saya memasuki tikungan, sebuah mobil yang datang dari arah lain di tikungan melintas di depan saya, menuju ke jalan yang berpotongan, tanpa memperlambat atau bahkan tampak mengakui bahwa kami berada dalam jarak beberapa meter dari tabrakan. Untungnya, saya telah mengurangi kecepatan saya dan telah menghindari apa yang merupakan kecelakaan yang menghancurkan.

Sistem limbik saya menjadi terlalu padat. Saya sangat marah. Jantungku berdegup kencang. Dalam imajinasi saya, saya mengejar pengemudi itu, memaksanya (atau dia, saya tidak yakin) ke sisi jalan dan menjerit kemarahan saya ke wajahnya. Dalam pikiranku, aku bisa melihat pengemudi itu meringkik dan takut padaku.

Kemudian saya teringat Dokter Bolte dan wawasan manajemen kemarahannya. Pengalaman kemarahan awal (90 detik) telah hilang, tetapi saya benar-benar memerintahkan diri saya untuk membuatnya tetap hidup. Kenapa saya melakukan ini?

Menurut Dr. Bolte, "ketika kita merasakan emosi negatif yang intens seperti kemarahan, kecemburuan atau frustrasi … (kita merasa) kuat dan berkuasa" (dia sepertinya berbicara langsung kepada saya). Dia melanjutkan, "Saya telah mengenal orang-orang yang secara sadar memilih untuk melatih sirkuit kemarahan mereka secara teratur hanya karena itu membantu mereka mengingat bagaimana rasanya menjadi diri mereka sendiri."

Dengan kata lain, perasaan tertentu begitu akrab bagi kita bahwa, jika kita tidak mengalaminya, kita merasa seolah-olah kita tidak "menjadi diri sendiri."

Dr. Bolte menyimpulkan dengan mengatakan, "Selama bertahun-tahun dalam hidupku, aku benar-benar telah menjadi khayalan dari imajinasiku sendiri." Ketika kita merasa marah melebihi 90 detik, kita semua adalah "isapan jempol kita" dan, karenanya, menciptakan penderitaan kita sendiri. Seingat saya membaca di suatu tempat, sementara rasa sakit mungkin tak terhindarkan, penderitaan adalah pilihan.

Jadi teknik manajemen kemarahan terbaik mungkin hanya masalah aritmatika: Hitung sampai 90.

90% Menjadi Ayah yang Sukses Muncul

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Woody Allen mengatakan 90% kesuksesan dalam kehidupan muncul. Itu pasti benar untuk menjadi ayah yang baik. Istri Anda melahirkan bayi itu, tetapi bola ada di ujung pengadilan Anda, setengahnya, setelah itu.

Saya sangat ketakutan ketika saya membawa bayi laki-laki saya pulang dari rumah sakit. Saya melihat anak kecil, enam pound, enam ons, dan hampir panik ketika saya menyadari bahwa dia akan tinggal bersama saya. Saya tidak tahu bagaimana memberinya makan, mengubahnya, atau membuatnya berhenti menangis. Saya takut untuk memegangnya. Saya adalah ayah newbie termuda. Saya tidak yakin saya akan bisa mengisi sepatu ayah.

Saya adalah seorang mahasiswa penuh waktu, secara finansial terikat, menikah, dua puluh tahun ketika putra saya lahir. Saya tidak punya uang, dan hanya ada satu cara untuk mendapatkannya. Saya bekerja lima pekerjaan paruh waktu sepanjang siang dan malam untuk membayar sewa dan memberi makan istri dan anak saya. Terkadang saya makan malam, dan kadang tidak. Saya sangat dekat dengan tepi, dan masih memiliki tujuh bulan sebelum lulus.

Meskipun saya tidak punya pilihan untuk tampil, secara pribadi, tampil secara emosional adalah sebuah pilihan. Tingkat kecemasan saya adalah melalui atap hanya berpikir tentang bertanggung jawab untuk seorang manusia, kecil tak berdaya.

Saya kira sudah jelas, anak saya tidak direncanakan. Ketika seorang bayi dilahirkan entah dia direncanakan atau tidak, niat memang memainkan peran yang membantu dalam memetakan kehidupan seorang bayi. Ketidakstabilan keuangan saya membuat saya khawatir setiap menit setiap hari, dan saya takut menjadi miskin bahkan lebih dari yang saya takutkan menjadi ayah.

Pernikahan saya dengan seorang gadis Prancis muda yang saya temui belajar di London adalah sebuah bencana. Saya telah membuat kekacauan lengkap dalam hidup saya. Saya dan istri saya bercerai setelah lulus kuliah. Dia kembali ke Prancis, tetapi saya menolak mengizinkannya membawa anak saya bersamanya. Dia orang Amerika sejak lahir dan akibatnya saya diberikan hak asuh tunggal berusia satu tahun.

Saya adalah ayah goyah pada awalnya. Saya baru saja memulai karir saya setelah kuliah dan membutuhkan lebih banyak tidur daripada yang saya dapatkan. Saya ingat mencoba membuat anak saya tidur sepanjang malam. Saya berpikir bahwa sejumlah kecil oatmeal dicampur ke dalam botol malamnya mungkin menempel pada tulang iganya dan membantunya tidur lebih lama. Saya menggunakan jarum panas untuk membuat lubang yang lebih besar di puting dan memberi makan putra saya campuran. Itu berhasil. Saya telah menemukan bahwa setidaknya beberapa orang tua menjadi inovatif.

Ketika saya berpikir untuk membesarkan bayi itu empat puluh empat tahun kemudian, awalnya tampak seperti mimpi berkabut. Saya pergi bekerja, berjongkok dan mencari nafkah. Saya menemukan seorang wanita yang luar biasa untuk merawat putra saya pada siang hari, dan ketika saya melakukan perjalanan untuk bisnis. Hidup sebagai ayah tunggal itu baik. Saya menghabiskan hampir semua waktu luang saya dengan anak saya. Saya tidak memiliki banyak kehidupan sosial selama satu dekade, tetapi saya merasakan sesuatu di dalam hati saya yang mengarahkan semua energi saya kepadanya.

Di suatu tempat di sepanjang perjalanan ini, saya jatuh cinta pada putra saya, dan saya telah memujanya sejak itu. Saya membesarkannya sebagai ayah tunggal untuk sebagian besar masa kecilnya. Saya akan melakukannya lagi dalam sekejap. Membesarkan putra saya adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya.

Apakah saya melakukan pekerjaan dengan baik? Ketika saya melihat pria dia hari ini, saya yakin saya lakukan. Saya memiliki cucu lelaki berusia tujuh tahun, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah keluarga saya, ada tiga generasi pria Solin yang hidup pada saat yang sama. Kita semua berbagi rasa cinta tanpa syarat satu sama lain. Ketika cucu lelaki saya melingkarkan lengannya di leher saya, mencium pipi saya, dan mengatakan kepada saya, "Aku mencintaimu Kakek Kenny", aku merasakan kegembiraan yang sama yang kurasakan dengan putraku.

Karena saya adalah satu-satunya anak lelaki saya, muncul bukanlah pilihan bagi saya. Tapi itu tidak benar-benar pilihan untuk ayah mana pun. Memang, ada keadaan di mana jauh lebih sulit untuk terlibat secara emosional, tetapi pada akhirnya, seorang putra membutuhkan ayahnya untuk menyehatkan dia secara emosional sebanyak yang dia butuhkan makanan. Dan, seorang wanita tidak dapat diharapkan untuk membesarkan seorang putra tanpa pengaruh laki-laki yang sangat dibutuhkan dari ayahnya.

Jika Anda seorang ayah baru, selamat. Saya harap Anda menemukannya di hati Anda untuk muncul. Saya berjanji Anda tidak akan pernah menyesal. Saya ingin mendengar kabar dari para ayah baru, dan saya terbuka untuk membagikan apa yang telah saya pelajari, jadi silakan menulis dan menceritakan kisah Anda kepada saya.

Xiaomi Smart Running Shoes Review: Tepat untuk Getaran 90-Titik Muda

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Belum lama ini, saya membeli sepasang Sepatu Lari Xiaomi 90 Poin. Secara umum, sepasang sepatu ini hemat biaya, yang cocok untuk lari sederhana dan kebugaran fisik. The heelpieces memberikan efek bantalan yang sangat baik, yang baik untuk perlindungan lutut. Dan sekarang, mari kita periksa secara detail.

Pengemasan

Sejujurnya, kemasannya tidak mengherankan. Kemasan luar adalah kotak kertas coklat klasik. Itu adalah gaya Xiaomi yang konsisten. Di sisi depan, hanya ada Logo sederhana, 90 Poin. Saya harus mengatakan bahwa desain kemasannya sangat sederhana tetapi saya hanya menyukai cara ini. Selain itu, chip tersebut ada dalam paket terpisah.

Xiaomi 90 Poin Menjalankan Sepatu

Seluruh desain sepatu ini dalam disiplin yang dapat diterima, seperti yang diklaim oleh pejabat, dengan gaya klasik. Sepatu vamp terdiri dari kain rajutan yang erat dan kulit sintetis, membentuk perlindungan seperti jaring untuk kaki, dan pada saat yang sama, menjaga tingkat breathability udara yang tinggi. Lidah itu dirancang untuk mengelilingi, yang merupakan kabar baik bagi saya. Tampaknya sepasang sepatu ini hanya dibuat khusus untuk saya.

Chip Smart Tracker

Chip pelacak cerdas harus diatur di bawah sol sepatu kanan sendiri. Desain chip pintar sangat sederhana. Chip plastik dicetak secara integral secara keseluruhan. Paling tidak, rasanya bagus dalam pengerjaannya. Tubuh chip benar-benar mulus. Tidak ada port pengisian daya. Dan umurnya dikatakan 800 km jarak tempuh.

Chip dapat dihubungkan dengan memindai kode QR melalui perangkat lunak. Itu jauh lebih mudah daripada koneksi Mi Band. Dan itu juga mengadopsi gerakan Xiaomi APP. Chip pelacak cerdas mendukung Android 4.4 atau lebih tinggi / iOS 7.0 atau lebih tinggi, dll.

Ringkasan

Singkatnya, sepasang Sepatu lari Xiaomi 90 Poin ini memiliki kinerja biaya tinggi dan cocok untuk lari sederhana dan kebugaran fisik. Desain depan depan yang relatif lebar sangat cocok untuk kakiku. The shoe vamp terintegrasi adalah solusi sempurna untuk masalah penyimpangan lidah. Efek bantalan yang sangat baik yang ditawarkan oleh tumit memberikan perlindungan yang baik untuk lutut. Last but not least, Sepatu Lari Xiaomi benar-benar ringan. Jadi, menurut saya, pasangan ini merupakan pilihan bagus bagi mereka yang tidak bermain atletik tetapi menjaga kebugaran fisik secara moderat, terutama bagi kaum muda.