90% dari PPC dan Kampanye Media Berbayar Gagal

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

[ad_1]

Ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa 90% dari Pay-Per-Click (PPC) dan kampanye media berbayar gagal. Dengan gagal, mereka tidak hanya tidak menghasilkan keuntungan, mereka benar-benar kehilangan uang.

Ada beberapa alasan untuk ini:

Kata Kunci Mahal

Pertama, kata kunci yang paling populer mahal. Google AdWords, di mana para pemasar menawar satu sama lain untuk kata kunci menjadi lebih mahal karena ada lebih banyak pemasar online daripada sebelumnya.

Beberapa kata kunci, terutama di pasar yang sangat kompetitif, seperti hukum dan asuransi dapat menjalankan hingga $ 50 masing-masing. Ini hanya untuk satu klik, bukan pelanggan. Jadi, biaya untuk mendapatkan pelanggan baru, memberikan tingkat konversi yang terlalu optimis sebesar 10%, mungkin sebesar $ 500 untuk pemasaran online seseorang. Banyak perusahaan kecil tidak mampu membeli ini.

Persaingan Meningkat

Karena semakin banyak perusahaan yang beralih ke internet untuk menghasilkan prospek dan / atau penjualan, semakin sulit untuk mendapatkan pesan Anda didengar. Banyak bisnis kecil yang dulu hanya berkompetisi secara lokal sekarang memiliki persaingan di seluruh dunia.

Klik Penipuan

Kecurangan klik terjadi ketika seseorang mengklik iklan online (PPC) tanpa niat untuk membeli, hanya untuk biaya uang pengiklan. Pesaing adalah yang paling mungkin mengeklik iklan Anda. Meskipun tidak ada statistik aktual yang mengidentifikasi persentase yang benar, masalah ini diakui oleh semua pemasar online.

Faktanya, pada tahun 2005, Yahoo menyelesaikan gugatan class action karena dinyatakan tidak cukup untuk mencegah penipuan klik. Google, pada tahun 2006 menyelesaikan gugatan serupa sebesar $ 90 juta.

Tarif Konversi Buruk

Banyak pemasar memiliki tingkat konversi yang suram dari kampanye pemasaran mereka. Kampanye terbaik sering hanya mengonversikan 3% prospek mereka. Jadi, misalnya, kata kunci dengan biaya hanya $ 1 klik akan menelan biaya hampir seratus dolar untuk mendapatkan pelanggan jika tingkat konversi satu atau dua persen.

Solusinya

Solusi terbaik adalah tidak mengacaukan traffic berbayar sama sekali. Meskipun pemasaran mesin telusur mungkin memerlukan biaya lebih tinggi, hasilnya adalah lalu lintas organik dan gratis. Lalu lintas organik dari mesin telusur juga cenderung memiliki rasio konversi yang jauh lebih tinggi.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang penipuan klik atau berapa banyak biaya iklan Anda setiap hari.

Setelah situs Anda mulai peringkat di SERPs (halaman hasil mesin pencari) lebih murah untuk menjaga daftar Anda daripada membayar lalu lintas.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *