90% Menjadi Ayah yang Sukses Muncul

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Woody Allen mengatakan 90% kesuksesan dalam kehidupan muncul. Itu pasti benar untuk menjadi ayah yang baik. Istri Anda melahirkan bayi itu, tetapi bola ada di ujung pengadilan Anda, setengahnya, setelah itu.

Saya sangat ketakutan ketika saya membawa bayi laki-laki saya pulang dari rumah sakit. Saya melihat anak kecil, enam pound, enam ons, dan hampir panik ketika saya menyadari bahwa dia akan tinggal bersama saya. Saya tidak tahu bagaimana memberinya makan, mengubahnya, atau membuatnya berhenti menangis. Saya takut untuk memegangnya. Saya adalah ayah newbie termuda. Saya tidak yakin saya akan bisa mengisi sepatu ayah.

Saya adalah seorang mahasiswa penuh waktu, secara finansial terikat, menikah, dua puluh tahun ketika putra saya lahir. Saya tidak punya uang, dan hanya ada satu cara untuk mendapatkannya. Saya bekerja lima pekerjaan paruh waktu sepanjang siang dan malam untuk membayar sewa dan memberi makan istri dan anak saya. Terkadang saya makan malam, dan kadang tidak. Saya sangat dekat dengan tepi, dan masih memiliki tujuh bulan sebelum lulus.

Meskipun saya tidak punya pilihan untuk tampil, secara pribadi, tampil secara emosional adalah sebuah pilihan. Tingkat kecemasan saya adalah melalui atap hanya berpikir tentang bertanggung jawab untuk seorang manusia, kecil tak berdaya.

Saya kira sudah jelas, anak saya tidak direncanakan. Ketika seorang bayi dilahirkan entah dia direncanakan atau tidak, niat memang memainkan peran yang membantu dalam memetakan kehidupan seorang bayi. Ketidakstabilan keuangan saya membuat saya khawatir setiap menit setiap hari, dan saya takut menjadi miskin bahkan lebih dari yang saya takutkan menjadi ayah.

Pernikahan saya dengan seorang gadis Prancis muda yang saya temui belajar di London adalah sebuah bencana. Saya telah membuat kekacauan lengkap dalam hidup saya. Saya dan istri saya bercerai setelah lulus kuliah. Dia kembali ke Prancis, tetapi saya menolak mengizinkannya membawa anak saya bersamanya. Dia orang Amerika sejak lahir dan akibatnya saya diberikan hak asuh tunggal berusia satu tahun.

Saya adalah ayah goyah pada awalnya. Saya baru saja memulai karir saya setelah kuliah dan membutuhkan lebih banyak tidur daripada yang saya dapatkan. Saya ingat mencoba membuat anak saya tidur sepanjang malam. Saya berpikir bahwa sejumlah kecil oatmeal dicampur ke dalam botol malamnya mungkin menempel pada tulang iganya dan membantunya tidur lebih lama. Saya menggunakan jarum panas untuk membuat lubang yang lebih besar di puting dan memberi makan putra saya campuran. Itu berhasil. Saya telah menemukan bahwa setidaknya beberapa orang tua menjadi inovatif.

Ketika saya berpikir untuk membesarkan bayi itu empat puluh empat tahun kemudian, awalnya tampak seperti mimpi berkabut. Saya pergi bekerja, berjongkok dan mencari nafkah. Saya menemukan seorang wanita yang luar biasa untuk merawat putra saya pada siang hari, dan ketika saya melakukan perjalanan untuk bisnis. Hidup sebagai ayah tunggal itu baik. Saya menghabiskan hampir semua waktu luang saya dengan anak saya. Saya tidak memiliki banyak kehidupan sosial selama satu dekade, tetapi saya merasakan sesuatu di dalam hati saya yang mengarahkan semua energi saya kepadanya.

Di suatu tempat di sepanjang perjalanan ini, saya jatuh cinta pada putra saya, dan saya telah memujanya sejak itu. Saya membesarkannya sebagai ayah tunggal untuk sebagian besar masa kecilnya. Saya akan melakukannya lagi dalam sekejap. Membesarkan putra saya adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya.

Apakah saya melakukan pekerjaan dengan baik? Ketika saya melihat pria dia hari ini, saya yakin saya lakukan. Saya memiliki cucu lelaki berusia tujuh tahun, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah keluarga saya, ada tiga generasi pria Solin yang hidup pada saat yang sama. Kita semua berbagi rasa cinta tanpa syarat satu sama lain. Ketika cucu lelaki saya melingkarkan lengannya di leher saya, mencium pipi saya, dan mengatakan kepada saya, "Aku mencintaimu Kakek Kenny", aku merasakan kegembiraan yang sama yang kurasakan dengan putraku.

Karena saya adalah satu-satunya anak lelaki saya, muncul bukanlah pilihan bagi saya. Tapi itu tidak benar-benar pilihan untuk ayah mana pun. Memang, ada keadaan di mana jauh lebih sulit untuk terlibat secara emosional, tetapi pada akhirnya, seorang putra membutuhkan ayahnya untuk menyehatkan dia secara emosional sebanyak yang dia butuhkan makanan. Dan, seorang wanita tidak dapat diharapkan untuk membesarkan seorang putra tanpa pengaruh laki-laki yang sangat dibutuhkan dari ayahnya.

Jika Anda seorang ayah baru, selamat. Saya harap Anda menemukannya di hati Anda untuk muncul. Saya berjanji Anda tidak akan pernah menyesal. Saya ingin mendengar kabar dari para ayah baru, dan saya terbuka untuk membagikan apa yang telah saya pelajari, jadi silakan menulis dan menceritakan kisah Anda kepada saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *