Cara Menjual Diri di Wawancara Dengan Paket Hari 30/60/90

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Dalam pasar kerja yang sangat kompetitif saat ini, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa Anda harus menjual diri Anda sendiri suka atau tidak suka. Kecuali Anda memiliki pengalaman menjual, Anda tidak akan menyukainya. Orang yang tidak pernah menjual untuk hidup jarang melakukannya.

Namun, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak harus menyamakan penjualan dengan mengemis ketika Anda mempersiapkan wawancara dengan menggunakan rencana 30/60/90 hari yang akan saya jelaskan sebentar lagi.

Mengapa menjual itu penting dalam wawancara

Pencarian pekerjaan Anda – terutama bagian wawancara – adalah proses penjualan dan selalu begitu. Anda adalah produk yang perlu dipasarkan dan dijual kepada manajer perekrutan. Apa yang kamu jual? Ini keahlian Anda, kemampuan, dan knowhow. Anda ingin menjual siapa? Mempekerjakan manajer dan perwakilan SDM yang merupakan pelanggan Anda. Mereka mencari seseorang seperti Anda untuk melakukan tugas yang diperlukan untuk pekerjaan yang Anda wawancarai.

Tetapi dalam wawancara pasar kerja yang sangat kompetitif ini merupakan hal yang premium. Itulah mengapa Anda harus menonjol dari pak pesaing untuk pekerjaan yang Anda cari. Seperti domba, pelamar untuk pekerjaan yang sama semua terlihat sama. Latar belakang dan pengalaman mereka akan serupa. Begitu juga dengan resume mereka. Dan mereka akan memberikan jawaban serupa untuk pertanyaan wawancara.

Dapat dimengerti, ada lebih banyak kebutuhan dari sebelumnya untuk menjual diri Anda sebagai kandidat utama agar menonjol dari sisa domba.

Cara terbaik untuk menjual diri Anda di wawancara

Posisikan diri Anda dalam pikiran manajer perekrutan sebagai taruhan terbaiknya untuk mengisi slot. Pemosisian dilakukan dengan rencana 30/60/90 hari – deskripsi singkat tentang apa yang ingin Anda capai selama tiga bulan pertama di pekerjaan.

Anda mulai dengan menguraikan strategi Anda untuk bulan pertama, kedua, dan ketiga dari pekerjaan Anda di pekerjaan baru. Rencana Anda akan mencakup jadwal untuk menyelesaikan setiap tugas bulanan.

Paket 30/60/90 hari yang sukses memiliki beberapa elemen. Mulailah dengan definisi tujuan yang Anda yakini akan memenuhi kebutuhan perusahaan. Selanjutnya, jelaskan bagaimana Anda akan melakukannya dengan menyediakan satu set tugas yang harus diselesaikan pada tanggal tertentu. Kemudian tanyakan pertanyaan pendengar Anda tentang apa yang baru saja Anda sajikan. Pertanyaan harus diajukan selama presentasi Anda dan terutama sesudahnya.

Contoh pertanyaan yang dapat Anda ajukan –


"Apakah ini jenis yang Anda cari?"

"Apakah menurut Anda saran saya untuk barang X dapat membantu Anda?"

Bagaimana cara menyajikan rencana 30/60/90 hari Anda

Selama wawancara, nyatakan fakta bahwa Anda telah menyusun rencana sukses untuk posisi itu. Anda perlu melakukan show-and-tell secara langsung dengan berjalan pewawancara melalui rencana yang telah Anda siapkan. Ini bukan suatu hal yang ditinggalkan.

Kapan menyajikan rencana 30/6090 / hari Anda

Anda melakukannya dua kali. Pertama, selama tahap akhir situasi wawancara. Dan lagi di awal pekerjaan baru Anda untuk menunjukkan tujuan Anda selama tiga puluh hari pertama, untuk bulan berikutnya, dan bulan berikutnya. Ini adalah langkah pertama untuk mendapatkan promosi Anda berikutnya.

Paket 30/60/90 hari Anda akan memberi Anda penawaran di wawancara

Wawancara Anda menjadi berbeda dari yang lain. Karena Anda menempatkan kepala Anda bersama dengan manajemen untuk mendiskusikan solusi, Anda telah membuat diri Anda terpisah dari kandidat lain. Anda akan menonjol karena menyajikan rencana 30/60/90 hari adalah sesuatu yang tidak dilakukan pesaing Anda. Tapi kamu. Dan Anda menunjukkan kepada calon majikan yang Anda tahu untuk menyusun strategi guna membantu memecahkan masalah perusahaan. Siapa yang tidak ingin mempekerjakan kandidat yang giat seperti Anda?

Saya memperkenalkan bagian ini dengan mengatakan Anda harus menjual diri Anda suka atau tidak. Anda akan lebih menyukainya karena dalam proses penyajian rencana 30/60/90 hari, Anda tidak akan datang sebagai penjual yang memaksa. Sebaliknya, Anda tidak akan pernah merasa masuk ke kantor pewawancara dengan topi di tangan memohon sesuatu. Anda menunjukkan calon majikan bagaimana Anda akan menangani pekerjaan itu jika ditawarkan.

Menyajikan rencana 30/60/90 hari, memberi calon majikan Anda pratinjau atraksi yang akan datang – sebuah acara dan ceritakan tentang seberapa baik Anda akan melakukan pekerjaan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *