Guitar Pickup Mana yang Lebih Baik, A Humbucker Atau P-90?

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

[ad_1]

Baik humbucker maupun pickup P-90 awalnya adalah konsep Gibson Guitar Corporation. Versi utama dari P-90 umumnya dikenal sebagai PU-90 dan dirancang oleh Guy Hart dan Walt Fullers pada tahun 1940 – versi Les Paul muncul setelahnya, terdiri dari pelat utama yang sama tetapi minus kurung samping. Itu tidak sampai 1956 bahwa pickup humbucking sekarang legendaris yang dirancang oleh Seth Lover of Gibson muncul di tempat kejadian.

Jadi bagaimana cara kedua gaya pickup ini bervariasi?

Nah untuk memulai P-90 adalah pickup kumparan tunggal dan humbucker terdiri dari dua kumparan. Tidak hanya terdengar sedikit berbeda tetapi secara elektronik ada beberapa hal yang sangat berbeda terjadi.

P-90 rata-rata dibangun dengan sekitar 10.000 angin dari kawat 42 AWG berlapis enamel melilit kumparan plastik hitam, yang kemudian ditutup dengan pita kertas hitam. Angin ini memberikan pembacaan meter sekitar 8.000 ohm. Diposisikan di bawah kumparan hitam adalah dua magnet Alnico dalam konfigurasi yang bertentangan secara magnetis. Variasi asli menggunakan Alnico 3 magnet tetapi rating Alnico bervariasi dari waktu ke waktu. Sekrup melekat pada bar baja tengah yang dikonfigurasi antara magnet dan di atas pelat dasar baja nikel. Kawat dikepang digunakan dan penutup plastik krim atau hitam.

Sebuah humbucker standar dibangun dengan sekitar 5.000 angin dari kawat 42 AWG berlapis enamel melilit dua kumparan plastik hitam. Angin ini memberikan pembacaan gabungan sekitar 7.800 ohm. Kedua kumparan ini melilit ke arah yang sama persis, tetapi awal dan akhir setiap kumparan berada di luar fase dengan satu sama lain ketika dihubungkan bersama. Satu sisi sisi panas dan sisi lain. Sistem yang sangat pintar inilah yang menghasilkan efek pembatalan dukun yang diinginkan oleh banyak gitaris yang membutuhkan pickup yang tenang dan bebas hum. Gulungan mungkin tertutup pita kertas hitam, dan duduk di atas satu magnet Alnico. Sekali lagi, peringkat magnet Alnico bervariasi dari waktu ke waktu. Sekrup melewati salah satu kumparan ke dalam batang baja dan slugs baja melalui kumparan lainnya. Sebuah baseplate baja, kawat dikepang dan penutup nikel melengkapi pickup.

Dalam hal efisiensi, itu tergantung pada preferensi pribadi. Humbucker lebih populer karena banyak pemain benar-benar menyukai penampilan yang tenang dan fleksibel secara keseluruhan, tetapi P-90 telah memenangkan banyak penggemar karena suaranya yang menggeram. Saat ini kedua variasi datang dengan berbagai spesifikasi kinerja untuk berbagai gaya musik yang mencakup beragam magnet dan gulungan.

Harus dikatakan bahwa kedua jenis terdengar fantastis di telinga saya dan terlihat luar biasa pada vintage Les Paul tua.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *