Johns Hopkins: Penelitian Sel Kanker

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

[ad_1]

Dalam beberapa bulan terakhir, Johns Hopkins telah merilis beberapa informasi baru yang ditemukan pada sel kanker dan bagaimana mencegahnya dari mengalikan dan membentuk tumor di seluruh tubuh Anda. Selama laporan mereka, mereka mendiskusikan bagaimana kelaparan sel-sel ini adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah tumor kanker terbentuk. Sel kanker memberi makan berbagai macam produk yang akan saya sentuh berdasarkan seluruh artikel ini.

Gula adalah pengumpan sel kanker primer dan merupakan salah satu makanan paling penting yang dipasok ke sel kanker. Bahkan pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, dan Spoonful dibuat dengan Aspartame yang sangat berbahaya. Madu manuka atau molase dalam jumlah kecil merupakan alternatif alami yang cocok untuk gula. Selain gula, garam meja juga mengandung bahan kimia berbahaya yang membuatnya berwarna putih. Saat mencari alternatif untuk garam meja, kami sarankan aminos atau garam laut Bragg.

Produk lain, yang sebagian besar dari kita gunakan setiap hari yang memberi makan sel kanker adalah susu. Salah satu alasan bahwa susu dapat berbahaya adalah karena menyebabkan tubuh memproduksi lendir, terutama di saluran gastro-intestinal, yang memberi makan sel-sel kanker. Sel kanker dikenal berkembang di lingkungan asam. Diet berbasis daging biasanya bersifat asam, dan Anda harus mempertimbangkan untuk mengganti daging merah dengan ikan dan ayam untuk mempertahankan diet yang lebih sehat. Daging juga mengandung antibiotik ternak dan hormon pertumbuhan, yang semuanya berbahaya, terutama bagi penderita kanker. Protein yang disediakan dari daging sering sulit dicerna dan membutuhkan banyak enzim pencernaan. Daging yang tidak dicerna yang tersisa di usus akan menjadi murni dan menyebabkan penumpukan yang lebih beracun. Makan lebih sedikit daging juga akan memungkinkan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker dan memungkinkan sel-sel pembunuh tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Johns Hopkins merekomendasikan diet yang terbuat dari 80% sayuran segar dan jus, biji-bijian, biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan untuk membantu menempatkan tubuh ke dalam lingkungan basa. Makanan yang dimasak harus menjadi 20% dari diet Anda. Jus sayuran segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai tingkat sel untuk menyuburkan dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel sehat.

Terakhir, Anda harus mencoba untuk menghindari kopi, teh, dan cokelat yang semuanya adalah produk yang tinggi kafein. Teh hijau adalah alternatif yang sehat karena mengandung banyak sifat melawan kanker. Ketika minum air, Anda harus menghindari air suling karena sifatnya yang asam dan air keran karena sering kali ia membawa racun dan logam berat. Disarankan untuk minum air yang dimurnikan atau disaring karena Anda mencegah racun berbahaya masuk ke dalam tubuh Anda.

Secara keseluruhan, penting untuk tetap berpikir bagaimana diet harian Anda dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan dan bahwa Anda dapat memberi makan sel kanker Anda tanpa pernah menyadarinya. Kami berharap bahwa informasi baru ini akan menginspirasi Anda untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan membuat perubahan yang sesuai untuk diet Anda untuk meningkatkan kesehatan, umur panjang, dan kemakmuran sepanjang hidup Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *