Penjualan – Waspadai Aturan 90 Hari

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Dalam penjualan dan pemasaran, seperti dalam kehidupan, ada aturan tertentu yang berlaku di sebagian besar situasi.

Ada aturan 80/20. Dikatakan bahwa 80% dari hasil umumnya berasal dari 20% aktivitas yang Anda lakukan. Atau 80% dari penjualan berasal dari 20% pelanggan.

Ada aturan asumsi. Ini memberitahu Anda membuat asumsi akan membuat Anda tersandung, bahwa jika Anda "berasumsi" sesuatu maka itu akan berakhir dengan membuat ASS dari U dan ME.

Ada pedoman lain yang harus Anda ketahui. Ini aturan 90 hari!

Aturan 90 hari mengatakan bahwa keberhasilan, atau kegagalan, yang Anda alami saat ini bukanlah hasil dari hal-hal yang Anda lakukan hari ini.

Ini hasil dari aktivitas yang Anda lakukan 90 hari yang lalu. Pikirkan tentang penjualan. Anda ingin menjual produk. Anda mengidentifikasi klien atau pelanggan potensial dan berbicara dengan beberapa orang. Setelah berbicara dengan sekelompok prospek Anda, Anda membangun sedikit kata-kata untuk menjelaskan produk Anda dan Anda mulai bekerja. Awalnya orang-orang menunjukkan minat dan meminta informasi lebih lanjut. Anda mendapatkan informasi awal itu kepada mereka dan mulai membuat daftar orang-orang yang tertarik.

Pada saat yang sama Anda terus berbicara dengan orang baru, prospek baru. Pada akhir bulan pertama Anda memiliki daftar orang-orang yang berminat yang berbicara dengan Anda. Ini membuat frustrasi. Pada tahap ini ada semua kegiatan ini, hal-hal terjadi, orang-orang berbicara, tetapi hasilnya sepertinya tidak dapat dijangkau.

Beberapa orang membeli. Beberapa orang menunjukkan minat yang nyata. Ada sekelompok orang yang tertarik. Semuanya mulai bergerak. Ini semacam terjadi tetapi hasilnya tidak sesuai dengan usaha yang Anda lakukan.

Anda bekerja lebih keras daripada hasil yang dibenarkan.

Pada bulan kedua Anda memiliki banyak pelanggan. Itu memberi Anda beberapa kisah sukses dari orang yang menggunakan produk Anda. Itu berarti Anda memiliki cerita asli Anda, kata-kata yang Anda kumpulkan untuk menceritakan kisah Anda. Anda juga memiliki beberapa hasil untuk memvalidasi apa yang Anda katakan. Kata-kata baik tetapi hasil dari pelanggan awal Anda mengubah cerita Anda, mengubah sikap Anda, mengubah hasil Anda.

Bisnis Anda mulai membangun momentum. Hasil Anda lebih sesuai dengan pekerjaan yang Anda lakukan.

Di bulan ketiga Anda benar-benar mulai melihat hasil pekerjaan Anda. Anda memiliki pelanggan baru, referensi datang, semuanya berjalan dengan baik. Kunci keberhasilan Anda saat ini adalah pekerjaan yang diletakkan di awal untuk mengidentifikasi prospek dan berbicara dengan banyak orang. Dari situlah kesuksesan saat ini berasal.

Anda membangun usaha dan kesuksesan dari bulan satu dan dua bulan.

Hasil Anda berasal dari semua yang telah Anda lakukan selama 90 hari dan dalam banyak kasus, pada akhir dari 90 hari itu, Anda mulai benar-benar memasak.

Semuanya sedang terjadi. Hasil Anda sesuai dengan upaya dan hal-hal yang semakin menarik.

Bahayanya adalah Anda akan berhenti melakukan hal-hal yang Anda lakukan untuk mencapai tempat Anda.

Mudah berpikir bahwa kesuksesan Anda saat ini akan terus berlanjut. Anda telah bekerja keras, hal-hal sedang terjadi, Anda mampu mengurangi sedikit.

Kesalahan paling umum, hal yang benar-benar akan merusak bisnis Anda, adalah menghentikan aktivitas dasar yang Anda lakukan di awal. Pekerjaan 'mendengus' yang membuat Anda terus berjalan masih diperlukan agar semuanya berjalan dengan baik. Anda harus terus mencari prospek baru dan terus berbicara dengan orang baru.

Jika Anda berpikir bahwa Anda menyelesaikan pekerjaan, Jika Anda berpikir Anda dapat menendang kembali sedikit dan tenang, Kemudian ingat aturan 90 hari. Terus lakukan hal-hal mendasar. Terus lakukan pekerjaan yang sama yang Anda lakukan di awal,

Ambil satu hari untuk beristirahat dan renungkan dan kemudian … Tentukan sendiri rencana 90 hari yang baru. Lakukan lagi. Bangun kesuksesan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *