Perbaikan Google Chrome Crash – Tutorial Perbaikan Lengkap

By admin / On / In Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet, Uncategorized

Meskipun Google Chrome adalah salah satu Browser Internet yang paling populer dan juga canggih yang tersedia saat ini, itu tidak datang tanpa beberapa kekurangan. Karena Google Chrome adalah perangkat lunak canggih yang sangat canggih, yang telah dirancang untuk membuat pengalaman menjelajah Internet Anda yang terbaik dan tidak ada yang lain, masalah yang menyertainya juga canggih. Pengguna Chrome telah melaporkan berbagai kesalahan dan masalah dengan browser, seperti Crashing, Stalling, pesan Kesalahan. Pengguna lain mengklaim bahwa mereka memiliki masalah dengan Flash Player tidak berfungsi dengan baik, ini membuat banyak orang terdampar dan tidak dapat melihat halaman web tertentu. Semua bukti ini mengedepankan isu-isu Google Chrome telah dituntun untuk percaya bahwa browser mudah rentan terhadap kerusakan dan korupsi.

Banyak alasan mengapa pengguna mengalami masalah semacam ini saat menggunakan browser adalah hal-hal seperti:

  • File Chrome Vital telah rusak parah dan rusak
  • Banyak file telah dihapus atau salah tempat
  • Pengaturan Windows telah diubah
  • Bagian registri telah rusak atau rusak

Untuk memperbaiki masalah yang banyak dari Anda lihat, Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana yang diuraikan di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah me-restart komputer Anda, bisa jadi komputer Anda baru saja mengalami sedikit kesalahan yang menyebabkan Google Chrome terus-menerus crash dan menampilkan berbagai pesan kesalahan. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menemukan ini kemudian restart komputer Anda untuk me-refresh pengaturan. Jika Anda terus mengalami hal ini, lanjutkan ke langkah 2.
  2. Jika Anda terus mengalami masalah dengan Google Chrome, sebaiknya Anda menginstal ulang aplikasi Google Chrome. Dengan demikian Anda membiarkan komputer Anda membaca file lebih baik, dan juga memperbaiki pengaturan rusak atau rusak yang mungkin telah menyebabkan masalah. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut: Klik "Mulai> Panel Kontrol> Tambah / Hapus Program" Cari "Google Chrome" Klik UNINSTALL di sebelahnya Saat aplikasi memuat, pilih "HAPUS" (tidak diperbaiki) Ikuti proses pencopotan ulang Mulai ulang PC Anda .
  3. Langkah 3 adalah menghapus semua add-on dan plugin. Add-on dan plugin adalah cara terbaik bagi orang-orang untuk menyesuaikan penjelajahan Internet mereka yang akan menguntungkan mereka, namun banyak dari pengaya dan plugin ini dapat menyebabkan Google Chrome mogok. Untuk menghapus semua add-on dan plugin, ikuti langkah-langkah berikut: Buka Google Chrome. Di address bar ketik chrome: // extensions. Klik Copot Pemasangan, atau Klik Nonaktifkan jika Anda berpikir Anda dapat menggunakan addon di masa mendatang. Mulai ulang peramban Anda.
  4. Langkah selanjutnya adalah melakukan pemindaian registri Anda. Langkah ini sangat penting karena banyak file penting yang diperlukan untuk Chrome disimpan dalam database yang rumit ini, yang mudah rentan terhadap kerusakan dan korupsi. Registri tidak hanya untuk menyimpan file penting untuk Chrome, ia menyimpan banyak file penting yang berbeda yang dibutuhkan oleh aplikasi lain. Seringkali komputer Anda akan mencoba untuk membaca file yang berada di dalam registri tetapi kadang-kadang tidak dapat melakukan ini karena itu membingungkan, sehingga menyebabkan korupsi banyak file.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *