Sesi Jam 90 menit adalah kunci Anda untuk produktivitas gila. Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak prioritas terpenting Anda? Selanjutnya, bisakah sesi jam 90 menit ini membantu Anda naik level? Belum lagi membantu Anda melompati pesaing rata-rata dan meningkatkan pendapatan Anda.

Teknik sederhana ini akan membantu Anda menjadi lebih efektif dengan pekerjaan, keluarga, dan aktivitas lainnya. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadi sangat produktif sambil menghilangkan hal-hal yang membuat Anda terikat. Anda akan mengidentifikasi fungsi-fungsi terpenting Anda.

Mitos Sibuk

Menjadi sibuk adalah sebuah mitos. Misalnya, Anda Tidak Harus Selesaikan Semua. Anda tidak harus "Sibuk". Kesibukan adalah bentuk kemalasan. Kenyataannya, kesibukan membuat Anda tidak dapat mengerjakan prioritas yang paling berharga. Orang-orang memakai kesibukan seperti lencana kehormatan. Jangan Sibuk Efektif.

Produktivitas Gila

Saya belajar bagaimana menjadi produktif secara gila-gilaan dari Program Produktivitas Produktif Darren Hardy. Saya berinvestasi dalam program ini dan dalam 90 hari produktivitas saya meningkat tiga kali lipat. Saya menjadi pemimpin dalam penjualan pada kuartal terakhir 2017. Saya mendapat lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat dan juga belajar bagaimana mendelegasikan, menunda, dan menghapus item dari rutinitas harian saya.

Selain menjadi lebih efektif dalam penjualan, saya mampu menghilangkan gangguan media sosial, menghentikan interupsi, dan membebaskan diri dari "Multi-Tasking". Selanjutnya, saya dapat meningkatkan keterampilan dalam penjualan dan pemasaran. Sesi 90 Menit Jam membantu saya fokus pada Most Vital Priorities (MVP) saya hari itu. Teknik ini adalah terobosan yang saya butuhkan untuk mencapai level berikutnya.

Tantangan

Jika Anda memahami Teknik Pomodoro (bekerja dalam interval diikuti dengan jeda singkat). 90 menit berasal dari itu. Inilah tantangannya. Selama 5 hari ke depan, saya tantang Anda untuk membuat 90 Menit Sesi Jam untuk ujian. Terapkan langkah-langkah di bawah ini.

Sesi 90 Menit Jam Anda

Langkah Satu: Pilih Prioritas Paling Vital Anda (MVP)

Berkomitmen untuk menghabiskan setidaknya 3 jam per hari pada Prioritas Paling Vital Anda. Anda akan memecahnya menjadi interval kerja 90 menit. MVP Anda adalah tugas paling penting yang Anda miliki pada hari itu. Misalnya, MVP saya menutup penjualan. Saya memfokuskan waktu saya untuk menutup transaksi.

Pertama, Anda tidak memiliki 10 prioritas. Jika Anda memiliki lebih dari tiga prioritas maka Anda tidak memilikinya. Pilih tiga teratas Anda, lalu dari tiga itu, pilih nomor satu Anda. Ingat ini adalah tugas terpenting hari ini. Tugas yang satu ini mengalahkan segalanya. Mereka yang menghabiskan waktu pada keterampilan paling vital mereka menghancurkan kompetisi mereka.

Atlet menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan keterampilan mereka. Penghibur terus mempraktekan fundamental mereka. Mereka menghabiskan waktu di MVP mereka.

"Jika Anda memiliki lebih dari 3 prioritas maka Anda tidak memiliki" – Jim Collins

Langkah Kedua: Jadwalkan 90 Menit Sesi Jam Anda

Jadwalkan sesi Jam Anda. Tuliskan itu … mewujudkannya. Juga, dapatkan pengatur waktu. Atur selama 90 menit dan mulai bekerja. Hanya bekerja pada satu tugas selama 90 menit itu. Jangan melakukan banyak tugas. Pikiran Anda hanya dapat melakukan satu fungsi kognitif pada satu waktu.

Memang Anda akan masuk ke zona. Pada awalnya, sembilan puluh menit mungkin tampak seperti keabadian. Anda akan melihat pengatur waktu dan hanya 20 menit telah berlalu. Tetap fokus Anda akan meningkat dan Anda akan kagum pada berapa banyak pekerjaan yang dapat Anda lakukan dalam sesi 90 menit itu.

Langkah Ketiga: Tutup Windows

Ini adalah kunci paling penting untuk Jam Sesi 90 menit Anda. Anda harus menutup Windows dengan cara apa pun. Ketika Anda berada di zona dan Anda mendapatkan studi yang terganggu menunjukkan bahwa dibutuhkan 25 menit untuk kembali ke zona tersebut. Anda baru saja kehilangan 25 menit produktivitas karena gangguan.

Menutup jendela berarti Anda melawan Senjata Gangguan Massal:

  • 1. Panggilan Telepon (Kecuali itu MVP Anda)

  • 2. Pesan Teks

  • 3. Pemberitahuan

  • 4. Media Sosial

  • 5. Email

  • 6. TV

  • 7. Anak-anak

  • 8. Rekan kerja

  • 9. Apa pun yang mengalihkan perhatian Anda dari MVP Anda

Akibatnya, senjata pemusnah massal ini begitu umum sehingga orang-orang menerimanya seperti biasa. Normal sama dengan rata-rata dan jika Anda ingin menjadi rata-rata kemudian berhenti membaca artikel ini.

Saat Anda memasuki sesi jam Anda. Matikan notifikasi Anda. Letakkan put "jangan ganggu tanda" di depan pintu Anda. Hanya bekerja dengan satu atau dua tab yang terbuka dengan komputer Anda. Jangan periksa email Anda atau media sosial. Biarkan orang-orang di sekitar Anda tahu bahwa ini adalah waktu sakral Anda.

Menyegarkan

Setelah 90 menit Anda selesai. Istirahat. Menyegarkan. Lepaskan dari pekerjaan Anda. Jalan-jalan, joging, lakukan push-up, atau pergi minum air. Biarkan pikiran Anda istirahat. Kemudian kembali ke mode fokus.

Mengapa Ini Berfungsi

Ketika Anda fokus pada MVP Anda dengan strategi yang direncanakan, Anda akan menjadi sangat produktif. Selanjutnya, hasil bottom-line Anda akan meningkat. Alih-alih melakukan 10 hal baik Anda dapat fokus pada 1 hingga 3 fungsi vital yang membantu Anda sukses. Sekali lagi, saya menantang Anda untuk mencoba ini selama 5 hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *